5 Hotel Instagramable di Bandung, Suka Selfie Wajib Ke Sini!

Buat kamu yang udah punya planning berkunjung ke Bandung dan suka selfie, jangan cuma ngafe atau nongkrong di tempat yang instagramable aja. Di Bandung ada loh hotel yang instagramable dan bikin nginep kamu jadi lebih seru, soalnya bisa foto-foto sepuasnya. Ini dia 5 hotel instagramable di Bandung yang bakal bikin kamu betah berlama lama di hotel, karena banyak spot cantiknya.

Yello Hotel Paskal
Hotel instagramable yang satu ini sangat full color, sehingga dijamin bikin foto-foto liburan kamu makin berwarna. Selain itu lokasi hotel dekat Stasiun Kereta Api Bandung dan juga Mall Paskal, membuat hotel ini mudah diakses.

Lokasi: Paskal Hyper Square, Jl. Pasir Kaliki No.25, Kb. Jeruk, Kec. Andir, Kota Bandung, Jawa Barat 40181
Telepon: (022) 20571999

Hotel Malaka
Hotel yang satu ini berlokasi di pusat kota sehingga mudah untuk di akses. Hotel yang satu ini cukup instagramable, cantik, dan elegan meski dengan desain dan gaya yang minimalis. Dibanding dengan hotel di pusat kota Bandung lainnya, harga sewa di hotel ini relatif lebih terjangkau. Nginep di hotel ini cukup worth it, di mana lagi kamu bisa dapetin hotel murah yang instagramable dan juga nyaman.

Lokasi: Jl. Halimun No.36, Malabar, Kec. Lengkong, Kota Bandung, Jawa Barat 40262
Telepon: (022) 7303344

Stevie G.Hotel
Desain hotel yang unik dan eye catching, bikin kamu nyaman nginep di hotel ini. Buat kamu yang berencana mengunjungi berbagai tempat wisata di Lembang, untuk memudahkan akses, kamu bisa menginap di sini. Jumlah kamar yang disewakan di sini total hanya 24 kamar aja guys, jadi jangan ditunda lagi biar gak kehabisan!

Lokasi: Kampung Gajah Wonderland, Jl. Sersan Bajuri No.72, Cihideung, Kec. Parongpong, Kabupaten Bandung Barat, Jawa Barat 40559
Telepon: (022) 2788466

Summerbird Bed & Brasserie
Berikutnya, hotel instagramable yang satu ini bernuansa vintage dengan memadukan desain khas Skandinavia dan Perancis. Karena hotel ini cukup cantik serta elegan, hotel ini termasuk salah satu hotel di Bandung yang sering digunakan untuk prewedding.

Lokasi: Jl. Kesatriaan No.11, Arjuna, Kec. Cicendo, Kota Bandung, Jawa Barat 40172
Telepon: (022) 6030228

Kollektiv Hotel
Saat datang ke tempat ini kamu akan melihat hotel dengan desain yang unik. Bagian luar mengusung konsep industrial, dengan bangunan yang terdiri dari beberapa susun kontainer (peti kemas). Sedangkan bagian dalam hotel, penyusunan interiornya yang tidak hanya tertata rapi dan membuat pengunjung nyaman, tetap juga elegan dan cantik. Di hotel ini banyak banget spot-spot cantik yang bisa kamu explore.

Lokasi: Jalan Professor Insinyur Jl. Prof. Dr. Sutami No.62, Sukarasa, Kec. Sukasari, Kota Bandung, Jawa Barat 40152
Telepon: (022) 82009777

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out /  Change )

Google photo

You are commenting using your Google account. Log Out /  Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out /  Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out /  Change )

Connecting to %s