Home

Latest from the Blog

6 Rekomendasi Brand Fashion Jepang yang Populer

6 Rekomendasi Brand Fashion Jepang yang Populer

Jepang merupakan salah satu negara di Asia yang menjadi kiblat fashion dunia. Tidak heran jika brand fashion dari negara ini punya penggemar di banyak negara, meskipun saat dilihat sekilas gaya fashionnya terlihat sedikit aneh. Berikut ini Rekomendasi Brand Fashion Jepang yang Populer, untuk kamu yang ingin mencoba bergaya ala ala Jepang. Uniqlo Brand yang satu […]

5 Toko Online yang Menjual Tote Bag Lucu dan Unik di Instagram

5 Toko Online yang Menjual Tote Bag Lucu dan Unik di Instagram

Banyak para cewek memilih tas model tote bag untuk menemani aktivitasnya sehari-hari. Selain praktis dan juga serbaguna karena bisa dipakai untuk berbagai aktivitas, tas model ini bisa menampung banyak barang bawaan karena biasanya memiliki ruang yang cukup besar.Saat ini ada banyak tote bag di pasaran dengan model ataupun gambar dan motif-motif yang cantuk, lucu, dan […]

5 Hotel Instagramable di Bandung, Suka Selfie Wajib Ke Sini!

Buat kamu yang udah punya planning berkunjung ke Bandung dan suka selfie, jangan cuma ngafe atau nongkrong di tempat yang instagramable aja. Di Bandung ada loh hotel yang instagramable dan bikin nginep kamu jadi lebih seru, soalnya bisa foto-foto sepuasnya. Ini dia 5 hotel instagramable di Bandung yang bakal bikin kamu betah berlama lama di […]

Create your website at WordPress.com
Get started